Kamu Doyan Makan Karena Pengaruh Zodiak

Guys, kalian ngerasa doyan makan dibanding teman yang lain? Nah, mungkin zodiak kamu termasuk dalam tipe si kuat makan.

Apa aja ya kira-kira? yuk kita cek guys..

Aries
Zodiak yang suka sekali dengan tantangan ini, berani menjajah semua makanan yang ingin ia coba. Apalagi kalo diajak temannya wisata kuliner, Aries maju paling depan. Apa benar nih?

Leo
Zodiak dengan ikon singa ini dikenal sebagai pemburu. Apa lagi kalo gak memburu makanan? Daripada makan dirumah ia lebih senang makan diluar lho guys.

Libra
Sebenarnya zodiak ini punya pola makan yang teratur. Dimulai dari sarapan, makan siang sampe makan malam. Eits tapi sayangnya suka kalap sampe curi start. Jadii banyak makan dehh

Pisces
Si moodyan ini, suka banget jadiin makanan sebagai pelarian. Lagi sedih ntar ngemil, lagi senang ntar ngemil lagi. Duh ya pisces hobi banget ngunyah

Gimana guys? Apa kalian termasuk zodiak yang disebutin tadi. Sah-sah aja kok kalo kalian doyan makan. Asal makan yang sehat yaa.

 

 

Penulis: Septi Pradini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *