Ini Profesi yang Paling Diimpikan Generasi Millenial

Siapa yang masih bingung dengan masa depannya pengen jadi apa? Atau kalian udah putus asa buat seriusin cita-cita kalian?

Mungkin ini jawaban yang tepat untuk kalian guys, berikut ini profesi yang lagi trend, berdasarkan jumlah pencarian di Google, dengan kaya kunci “Cara Menjadi” :

1. Selebgram
Buat yang suka posting foto narsis di Instagram, nah mungkin menjadi selebgram emang cocok buat kalian. Eitss, tapi kalian harus punya follower yang banyak ya.

2. Youtuber
Guys, kalian pasti suka kan streaming video YouTube? Apa lagi kalo kalian percaya diri tampil di depan kamera. Boleh dehh coba jadi Youtuber mana tahu jadi trending.

3. Blogger
Senang nulis tapi gak punya modal buat bikin buku. Mungkin bisa dicoba dengan jadi blogger. Mana tau ada penerbit buku yang ngelirik tulisan kalian.

4. Driver Go-Jek
Suka jalan-jalan dan males kerja kantoran? Ini nih solusi buat kalian. Jalan-jalan terus tapi tetap dapat uang dong.

5. Pengusaha Sukses
Bosan duduk seharian dikantor? Pengen lebih bebas. Coba aja jadi pengusaha mana tahu keberuntungan kamu dengan berwirausaha guys.

Gimana apa kalian tertarik dengan 5 profesi diatas? Mau jadi apapun kamu setiap profesi tetap ada enak dan gak enaknya yaa guys. Ingat, yang penting halal. Semangat!

 

Penulis: Septi Pradini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *