Nikita Mirzani Hamil 6 Bulan?

Sebenarnya kabar Nikita hamil udah berhembus dari awal tahun guys. Tapi Nikita selalu mengelak untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Guys, kabar terbaru nih dari salah satu presenter yang banyak banget diberitain. Siapa lagi sih kalo bukan Nikita Mirzani. Baru aja kemarin ngurusin proses perceraian dengan Dipo Latief.

Sebenarnya kabar Nikita hamil udah berhembus dari awal tahun guys. Tapi Nikita selalu mengelak untuk mengkonfirmasi kabar tersebut.

Baru-baru ini nih kabar tersebut semakin kuat, karena beberapa postingan dari instastory Nikita dan beberapa sahabatnya. Dalam postingan tersebut mereka menyebut Nikita “bumil” alias ibu hamil.

Apa benar ya guys Nikita hamil? Wah kalo emang benar. Masa iya sih Dipo tega melaporkan Nikita atas penggelapan barang. Hmm kita tunggu aja ya guys.

 

 

Penulis: Septi Pradini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *