Kebiasaan Ini Bikin Cowok ill Feel Sama Kamu

Udah sering gonta-ganti gebetan tapi tetap aja gak ada yang jadi. Baru deket sama doi, eh doinya pergi.

Baru deh nyalahin semua cowok itu sama aja suka datang dan pergi seenaknya. Eitss, sebelum menyalahkan doi mending cek dulu yuk! Mungkin kamu suka lakuin kebiasan ini.

1. Suka ngeluh di media sosial
Setiap orang pasti punya masalah, tapi gak semua keluhan dan masalahmu kamu share yaa gals. Apalagi kalo sampe mengatakan hal-hal yang kotor di akun media sosial kamu. Fix doi langsung kabur deh

2. Terlalu mengumbar hal-hal yang privasi ke banyak orang

Nah, ini juga kamu harus bisa membedakan mana yang privasi dan bukan. Gak penting kok buat semua orang tau sedetail apapun tentang diri kamu. Apa kamu gak takut aib mu sampe doi tau?

3. Lebay dengan segala yang di upload ke media sosial

Siapa sih yang gak suka eksis? Boleh boleh aja sih yaa upload foto dan video kegiatan kamu sehari-hari. Tapi kalo udah keseringan sampe instastory setitik titik kek Awkarin. Duhh doi ntar ilfeel deh sama kamu

Hayoo apa kamu masih sering lakuin kebiasaan diatas? Mulai sekarang kurang2in yaa biar kamu doi gak kabur lagi. Hehehe

 

Penulis: Septi Pradini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *